Anggota DPRD Lampung Denny Ribowo Soroti Kasus Pembacokan Kepsek di Tubaba Lampung

Bandar Lampung – Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Lampung, Denny Ribowo angkat bicara soal pembacokan Kepala SDN 4 Tiyuh (Desa) Karta,  Kecamatan Tulangbawang Udik, Tulangbawang Barat, oleh wali murid.

Dia menyebut, pelaku pelaku pembacokan tersebut telah diamankan dan ditahan di Polres Tulangbawang Barat.

“Pelaku sudah diamankan oleh petugas Polres Tulangbawang Barat, Saya ikut memantau perkembangan kasus ini,” tulis Anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung tersebut, dalam sebuah akun media sosial, Sabtu (02/10/2021).

Dia menyebutkan, sebagai wujud kepeduliannya terhadap korban pembacokan tersebut, dirinya sudah berkoordinasi dengan Kasat Reskrim Polres Tulangbawang Barat.

“Saya sudah koordinasi dengan Kasatreskrim. Saya yakin aparat penegah hukum akan lakukan penanganan sesuai Undang-undang yang berlaku,” kata dia.

Deni juga menyebutkan, kejadian ini merupakan preseden buruk bagi dunia pendidikan di Lampung. Dan kejadian serupa tidak boleh lagi terjadi.

“Seharusnya wali murid membantu para guru untuk membina, mendidik dan disiplin siswa, karena 1,5 tahun lebih anak-anak kita ketinggalan pembelajaran dan pembinaan disekolah. Inilah tantanganPTM masa pandemi ini,” kata dia. (Red)

 11 total views,  1 views today