Anggota DPRD Lampung dari Politisi PDI Perjuangan Semangati Nakes Pasien Covid-19

Kepedulian politisi PDI Perjuangan itu antara lain diwujudkan dengan mengirimkan bingkisan 100 bok nasi kotak untuk nakes yang bertugas di Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek di  Bandarlampung.

Dalam situasi saat ini, kata dia, tanggung jawab para nakes sangat berat. Selain tugas, mereka juga harus berhadapan dengan situasi yang tidak nyaman karena pandemi Covid-19.

“Kita juga perlu bergotong-royong memerhatikan para nakes. Jangan sampai mereka merasa bekerja sendiri karena ketidakpedulian kita,” kata anggota DPRD Provinsi Lampung itu, Rabu 21 Juli 2021.

Dengan kepedulian tersebut diharapkan dapat meringankan beban mental para nakes. “Kita harus menjaga agar para nakes tetap bersemangat menjalankan tugas mulia mereka,” harap Lesty.

Lesty  mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama bergotong-royong melawan pandemi nakes sesuai dengan profesi dan kemapuannya.

“Sekecil apa pun yang bisa dilakukan, silakan dilakukan. Apakah membantu para tenaga kesehatan atau warga yang sedang isolasi mandiri karena terpapar Covid-19,” katanya. 

Dia berharap pandemi segera berakhir agar kehidupan masyarakat bangkit dan kembali pulih seperti sebelum pandemi. (Red/Rls)

 15 total views,  1 views today