Anggota DPRD Lampung AR. Suparno Serap Aspirasi Masyarakat Kota Bandar Lampung

Bandar Lampung – Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi PDI Perjuangan, AR Suparno, SE menggelar reses dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, Jum’at (9/9/2022).

Didampingi Ketua PAC PDIP Kecamatan Tanjungkarang Barat Yuliana, giat reses itu berlangsung di salah satu rumah warga kelurahan Sukajawa, Pak Muhamad Charil serta dihadiri ketua RT dan Babinsa setempat.

Dalam kesempatan itu, banyak persoalan yang terjadi saat ini yang disampaikan masyarakat setempat kepada AR Suparno. Salah satunya mereka mengeluhkan naiknya kebutuhan bahan pokok akibat kenaikan harga BBM Bersubsidi.

Persoalan lain yang disampaikan diantaranya perlunya perbaikan mushola warga setempat, mereka juga ingin memiliki perlengkapan tenda dan kursi untuk lingkungan setempat.

Mendengar aspirasi masyarakat, AR Suparno yang juga anggota Komisi III DPRD Provinsi Lampung ini mengatakan, siap menampung seluruh aspirasi masyarakat kelurahan Sukajawa.

Dirinya pun mengatakan akan menyampaikan semua aspirasi mereka ke pemerintah daerah setempat agar segera terealisasi apa yang menjadi keinginan warga setempat.

“Aspirasi ini saya tampung dan akan saya sampaikan kepada pemerintah daerah setempat agar apa yang menjadi keinginan masyarakat disini segera terealisasi,” ujarnya.

Dirinya juga tetap menghimbau kepada masyarakat Sukajawa untuk tetap menjaga kesehatan serta disipilin protokol kesehatan. “Mesipun Covid-19 sudah melandai, tapi kitajarus tetap waspada dengan tetap menjaga kesehatan dan pla hidup sehat. Agar Kuta terhindar dari Covid-19,” pungkasnya. (Red/Adv)

 13 total views,  1 views today