Anggota DPRD Lampung Ade Utami Ibnu Beri Nasihat Untuk Para Istri

Lampung – Ade Utami Ibnu Anggota DPRD Lampung Fraksi PKS mengunjungi masyarakat Bandar Lampung dan memberikan nasihat kepada para istri yang hadir. Ade berpean kepada seluruh istri agar selalu mendorong agar suaminya berbakti kepada ibu kandungnya, karena itu kewajiban seorang anak laki-laki. Ade mengingatkan bahwa rezeki juga bisa datang lantaran berbaktinya suami kepada ibu.

Ade mengibaratkan bahwa laki-laki mempunyai dua sayap yang mampu mendorong suami untuk terus naik. Apabila salah satu sayapnya patah, maka diibaratkan sulit untuk terbang lebih tinggi. Dua sayap tersebut adalah istri dan ibu kandungnya. Dua ini yang harus diperhatikan dan laki-laki berbakti kepadanya. Untuk menjaga agar kedua sayap tetap bisa berfungsi sebagaimana mestinya.

“Oleh karena itu jika pengen suaminya rezekinya banyak karirnya bagus, maka laki-laki punya dua sayap. Dengan sayap ini bisa terbang. Nah kalau salah satu sayapnya patah, maka akan susah ngga terbang-terbang” Terang Ade. “kedua sayap itu adalah istri dan ibunya” Lanjut Ade.

Ade kemudian mengingatkan kepada para istri untuk terus mengingatkan kepada suaminya agar selalu menyisihkan rezeki yang didapatnya untuk ibunya. (Red/Adv)

 17 total views,  1 views today