4 Kader PDI-Perjuangan Lampung Mendapat Penghargaan Dari ITERA

Lampung – Empat Kader PDI Perjuangan mendapatkan penghargaan atas jasa dan pengabdian dalam mendukung program pengembangan kampus Institut Teknologi Sumatera (ITERA) yang diberikan bersamaan dengan puncak peringatan Dies Natalis ITERA ke 7 tahun di Aula Gedung Kuliah Umum ITERA. Rabu, 6 Oktober 2021

Rasa bangga atas penghargaan yang diberikan ITERA kepada kader partai PDI Perjuangan dalam mendukung pembangunan dan pengembangan kampus ITERA.

Penghargaan diberikan kepada Bapak Sudin, SE Ketua Komisi IV DPR Republik Indonesia yaitu penghargaan Adi Karsa Utama atas jasa dan kontribusi beliau yang luar biasa
dalam program percepatan pembangunan dan penghijauan kampus ITERA.

Kemudian penghargaan Adi Karsa Madya Amarta diberikan kepada Alm. Bapak Bambang Suryadi, S.H., M.H. Anggota Komisi V DPR Republik Indonesia atas jasa dan kontribusi yang luar biasa dalam percepatan pembangunan ITERA, penghargaan Adi Karsa Madya Hj. Eva Dwiana Walikota Bandar Lampung atas jasa dan kontribusi yang luar biasa dalam percepatan pembangunan ITERA serta penghargaan Adi Karsa Pratama diberikan kepada H. Umar Ahmad, S.P. Bupati Tulang Bawang Barat atas jasa dan kontribusi yang luar biasa dalam pembangunan ITERA, khususnya di bidang kerjasama.

Sebagai mana diketahui berdasarkan hasil rapat senat ITERA tanggal 31 Agustus 2021, ITERA juga akan menganugerahkan penghargaan ITERA atas jasa dan kontirbusi yang luar biasa dalam percepatan pembangunan dan penghijauan kampus ITERA, khususnya dalam IPAL asrama, penaburan benih ikan 200.000 ekor, bantuan bibit tanaman buah dari Kementerian Pertanian sebanyak 10.000, pembangunan jebun buah itera, dan sumbangan alat pertanian ke tim satgas kebun buah ITERA. (Red/Adv)

 4 total views,  1 views today